Yoga adalah Solusi Aman untuk Kontrol Berat Badan

yoga

Satu studi lagi memberi tahu dunia, bahwa Yoga dapat membantu mengendalikan berat badan dan penurunan berat badan. Studi terbaru diadakan oleh Pusat Penelitian Kanker Fred Hutchinson di Seattle, Washington.

Studi ini melibatkan 15.500 pria dan wanita paruh baya, sehat. Ini adalah kelompok yang biasanya mengalami kesulitan dengan penurunan berat badan, karena jumlah kalori yang dibutuhkan menurun, dan tingkat energi yang dibutuhkan untuk membakar kalori, tidak seperti dulu.

Sayangnya, ini adalah fakta yang saya sadari dengan menyakitkan selama beberapa tahun terakhir, dan mengurangi makanan adalah pilihan terakhir saya yang tidak diinginkan.
Meskipun, saya menyeberang kereta hampir setiap hari, saya butuh satu tahun untuk kehilangan 16 pon berat ekstra.

Kembali ke penelitian: Latihan yoga didefinisikan sebagai berlatih setidaknya 30 menit seminggu sekali selama empat tahun atau lebih. Secara komparatif, ini benar-benar minimal, dan banyak guru Yoga biasa mengatakan bahwa jumlah Yoga ini tidak akan melakukan apa-apa.

Bagaimana waktu berubah; Yoga telah membuat orang bugar selama sekitar 5.000 tahun, dan banyak manfaatnya bagi kesehatan masih merupakan misteri yang layak untuk diteliti lebih lanjut.

Alan R. Kristal, Dr.PH, penulis utama penelitian di Divisi Ilmu Kesehatan Masyarakat Hutchinson Center mengatakan, “Pria dan wanita yang memiliki berat badan normal pada usia 45, dan yang secara teratur berlatih Yoga, naik sekitar tiga pound lebih sedikit selama 10- periode tahun daripada mereka yang tidak berlatih Yoga. “

Sampai semua penelitian dilakukan, akan aman untuk mengatakan bahwa menambahkan latihan Yoga ke rutinitas mingguan Anda, dan makan dengan bijak, akan berkontribusi pada pengendalian berat badan atau penurunan berat badan.

Saat mencari guru Yoga, temukan orang yang berbelas kasih, namun akan mendorong Anda untuk berlatih lebih sering. Hasil yang akan Anda peroleh dari latihan rutin, dari tiga hingga empat kelas Yoga per minggu, akan luar biasa, terutama jika Anda berlatih Yoga selama bertahun-tahun.

Yoga berdampak sangat rendah – dibandingkan dengan banyak rutinitas latihan aerobik, dan dapat dipraktikkan untuk umur panjang. Lutut, tulang belakang, pinggul, dan bahu Anda, akan berterima kasih atas kondisi yang membuat Yoga tetap mempertahankannya.

Banyak bentuk latihan standar saat ini yang tidak memiliki hak menyombongkan diri yang sama, seperti Yoga.

Sehubungan dengan makan, luangkan waktu untuk mengidentifikasi rasa lapar dan mengidam. Anda akan melihat bahwa itu bukan hal yang sama. Menjadi pecinta cokelat, jauh lebih baik makan sepotong cokelat, sekarang dan kemudian, daripada membeli selusin donat cokelat. Ini bukan untuk membenarkan, atau menyerah, pada cokelat, tetapi memakannya secukupnya, dan tidak setiap hari.

Berdasarkan apa yang telah saya katakan sejauh ini, semuanya tentang identifikasi, kontrol, dan moderasi. Kita harus menghentikan kebiasaan makan yang tidak ada artinya.

Baru-baru ini, peneliti menemukan bahwa wanita yang menerima 1.200 mg. suplemen kalsium, setiap hari, mengurangi jumlah mengidam makanan pramenstruasi sebesar 54%.

Pada catatan lain: Ketika Anda mengalami kecemasan, tubuh Anda menghasilkan lebih banyak hormon kortisol, yang dapat meningkatkan volume karbohidrat yang Anda makan.
Karbohidrat sementara meningkatkan kadar serotonin kita, membuat kita merasa santai untuk jangka pendek.

Pelajari seni mengganti makanan dengan variasi yang lebih padat nutrisi. Saya membahas hal ini, secara terperinci, dalam eBuku saya, 14 Hari untuk Mengubah Hidup Anda, yang akan dirilis pada Agustus 2005.

Berada dalam kondisi terbaik yang Anda bisa juga terhubung dengan pemikiran positif.
Karena itu, gunakan sumber pengembangan diri untuk menjaga Anda di jalur yang benar menuju kesehatan yang optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *